Monday 17 December 2012

XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0

XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0
XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0







Pada postingan terdahulu telah saya bagikan dan uraikan tentang COOL EDIT PRO V2.0 FULL CRACK yang merupakan sebuah software untuk mengelola Audio. Kali ini masih berkaitan dengan hal tersebut saya sajikan XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 yakni sebuah software untuk mengelola Audio dan Video.

Seringkali kita temukan temen-teman kita memutar sebuah kepingan CD pada VCD/DVD player, akan tetapi VCD/DVD player tidak dapat memainkan CD tersebut. Itu artinya format file dalam CD tersebut tidak suport dengan VCD/DVD playernya. Untuk hal tersebut kita bisa merubah format file-nya dengan XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 menjadi format file yang sesuai/suport dengan media playernya. Demikian pula jika hal seperti itu terjadi pada Handphone ataupun pada media player lainnya.

XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 sangat mudah mengoperasikannya, cepat dan handal serta sarat dengan fitur. Selain mampu mengkonversi video standar dari semua format populer, juga mendukung konversi dari video standar ke video 3D serta mendukung konversi antara berbagai jenis video 3D dan tentu saja untuk menonton video 3D memerlukan kaca mata 3D dan TV atau monitor 3D. Di samping itu XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 dapat mengkonversi video, audio, dan gambar animasi agar dapat dimainkan pada  iPod PSP, PS3, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital lainnya.

XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 mengkonversi beraneka format video (AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MKV,RM, MOV, XviD, 3GP, dan FLV) dan format audio (MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, MP2, dan OGG), serta dapat pula mengekstrak audio dari video dengan proses yang cepat. Kita juga bisa memotong dan menghilangkan atau menambah beberapa bagian dari clip video dan menggabungkannya kembali dengan memberi efek transition/transisi di antara dua clip video serta menyesuaikan brightness video, saturation, contrast dan masih banyak lagi efek lainnya.

XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0


Ok bagi anda yang mau mengadopsi XILISOFT VIDEO CONVERTER ULTIMATE 7.6.0 silahkan langsung saja didownload.

XILISOFT : 35,20 MB                                 
                   
             

Paswood link: www.reygen.blogspot.com
Jika anda kesulitan men-download di Blog saya ini, silahkan klik CARA MEN-DOWNLOAD
Semoga apa yang saya sajikan ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada yang dirasa kurang beres, sampaikan komentar anda di Pos komentar, agar di masa mendatang saya bisa memperbaikinya.
Terimakasih atas kunjungan anda.


Artikel terkait:

-  Cool Edit Pro v 2.0
-  CaptureWizPro v.3.2
-  COPPY FILES RUSAK DENGAN ANY READER

1 comment:

Popular Posts